Saturday, April 10, 2010

Aktif Lagi Menulis

Huff... udah hampir 2 tahunan Blog ini gak ada isinya cuma beberapa Artikel aneh2 dan tentang cinta-cintaan hehehheeeee......

Gue pernah Denger kata-kata yang buat bangkitin gue untuk nulis karna gue pengen banget keluarin buku yang bermaanfaat buat nusa bangsa :) ini sebagian potongan-potongan dari para blogger :
* Rekatkan Ilmu dengan Menulis.
* Rekatkan ilmu yang terpencar dengan menulisnya.!
* Belajar dengan Menulis, Indahnya berbagi dengan menulis

:D dan satu lagi gue orangnya kadang pelupa jadi kadang ilmu yang dah dipelajarin dari blog dalam dan luar negeri pas mau dipelajarin lagi dah lupa lagi :(
mungkin dengan gue aktif diblog lagi gue klo mau belajar lagi tinggal buka blog gue aja dan mungkin temen-temen lagi yang nyari artikel dan tutorial yang sama bisa saling sharing. jadi jangan heran selain ada content yang gue unduh dar blog lain dan ada juga yang murni tulisan gue kaya yang lagi gue tulis sekarang ini. budayakan hargai tulisan orang lain dengan memberi tahu sumber tulisan dari mana, capek-capek nulis ehh di Copas "Copy paste.Red" duh kasih si penulisanya..... udah nulisnya ampe sini aja :) always learning and sharing experience


........chers :)

No comments: